Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Kamis, 08 September 2011
  • View : 10349

  •      
  • Bookmark
  • Share

7 PANAH RAYUAN CINTA 2011 PALING DASHYAT!

Siapa bilang cewek nggak suka ’di-Gombalin’?, cewek itu suka sama hal-hal yang romantis dan narsis. Sebagai cowok lo harus tau kata-kata apa yang mesti diucapkan ke pacar atau gebetan. Nah, dibawah ini ada tujuh rayuan maut yang siap memanah hati para cewek biar klepek-klepek dan makin cinta sama lo. Cekidot! 

(Penulis : idho)
eta
1. “Without you i can’t spell love. And because of you I know the meaning of love”. Duh, hati cewek mana yang nggak luluh denger rayuan kayak gini, dijamin tuh cewek langsung lengket kayak lem. Hehe…,
2. “Pantesan cuacanya mendung, mataharinya lagi duduk di sebelahku sih”. Pasti cewek yang denger rayuan cinta ini bakalan senyum-senyum ke-GR’an, trus minta diajak ngedate deh sama lo.
3. ”Tehnya kok tawar gini sih? Tapi nggak apa-apa deh, kan ada kamu, jadi manis”. Serangan rayuan ini pas banget disampein pas lo lagi makan bareng sama si cewek. Mungkin aja, saking senangnya, bisa-bisa cewek itu yang bayarin makanannya.
4. ”Mama kamu dulu ngidam kopi ya? Soalnya, anaknya bikin aku nggak bisa tidur semaleman”. Nah, rayuan ini cocoknya dikirim sebagai pengantar tidur lewat sms, mms atau chat. Jangan lupa tambahin kata-kata ”Kita ketemu di mimpi ya”. Jamin cewek yang kena rayuan kayak gini bakal inget terus sama lo. Hahaha...
5. ”Meski harus jatuh berkali-kali, aku rela. Soalnya jatuhnya adalah jatuh cinta sama kamu”. Setelah lo mendaratkan rayuan kayak gitu, pegang denyut nadi itu cewek, kalau kecepatannya melebihi 100 km/jam alias dagdigdug, ternyata panah rayuan maut lo berhasil, hore!!!
6. ”Kemarin aku lihat ada seratus bintang di langit. Eh, sekarang tinggal 99. eits ternyata yang satu lagi duduk nemenin aku disini”. Jangan lupa, rayuan kayak gini harus didukung ekpresi sambil memandang bintang. Jadi berasa kaya film-film romantis gitu, oke.
7. ”Kamu reinkarnasi seorang Nahkoda kapal laut ya? Abisnya, dekat kamu bikin hati aku jadi terombang-ambing terus”. Rayuan mahadahsyat ini cukup dilancarkan saat ngapel ke rumahnya. Kalau itu cewek sudah denger rayuan kayak gini, rumahnya serasa milik berdua, ortunya Cuma ngekos. Hahaha. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar